SSoft Power Manager Terbaru versi 1.2.0

بسم الله الرحمن الرحيم

Alhamdulillah, pada kesempatan ini saya ingin berbagai software/aplikasi yang telah mengalami 2 kali pengembangan yang sebelumnya juga sudah saya tulis pada blog ini, yaitu SSoft Power Manager. Aplikasi yang dikembangkan oleh Sabilillah Soft ini dapat dimanfaatkan untuk mengontrol sistem anda, seperti penjadwalan shutdown/sleep.
Aplikasi ini sekarang sudah sampai versi 1.2.0, dengan perbaikan yang selalu dilakukan setiap terdapat bug atau kelemahan pada versi sebelumnya. Beberapa fitur dan bug yang telah diketahui dan telah diperbaiki, yaitu:
  1. Perbaikan terhadap validasi penjadwalan shutdown
  2. Perubahan tampilan
  3. Penambahan fitur ubah skin, dengan 3 buah skin yang disediakan
  4. Perbaikan pada saat windows di-restore dari minimize
  5. Penambahan kosa kata Bahasa Inggris dan Indonesia
  6. dan lain-lain.
Berikut sekilas tampilan aplikasi tersebut. Perlu diingat, bahwa aplikasi ini jauh dari kesempurnaan, diharapkan pengguna/user dapat memberikan timbal balik kepada tim kami (©Sabilillah Soft).







Aplikasi ini bersifat gratis, dengan harapan digunakan untuk kebaikan bukan untuk unsur kriminalitas. Silahkan unduh aplikasi SSoft Power Manager versi 1.2.0 pada link di bawah ini:
  1. SSoft Power Manager v.1.2.0 - idws
  2. SSoft Power Manager v.1.2.0 - mediafire
Semoga bermanfaat bagi kita semua, dan selalu diselimuti berkah Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Aamiin. Mohon kritik dan saran yang membangun dari pengunjung, terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Pencarian String Menggunakan Delphi

Membuat Aplikasi Delphi Perhitungan Selisih Waktu