Teluk Jagung Wisata Pantai Kab. Kotabaru

بسم الله الرحمن الرحيم
Teluk Jagung adalah salah satu warisan alam dengan keindahannya yang belum cukup dikenal para Wisatawan, menawarkan keindahan alam yang sangat Alami.
Suasana alami dan sepi tak seperti umumnya kawasan wisata, menyambut kita begitu sampai di kawasan Pantai Teluk Jagung. Sejauh mata memandang terlihat sejumlah karang menjulang diterpa gelombang laut. Pantai Teluk Jagung yang jaraknya sekitar 130 kilometer dari Kotabaru.
Kebanyakan masyarakat yang berkunjung ke Teluk Jagung, umumnya tidak hanya untuk berenang di tengah sengatan matahari, Akan tetapi, juga menikmati alam dengan segala keindahannya, terutama sore hari menjelang petang.
Bagi para wisatawan yang berlibur di Pantai Teluk Jagung, dilarang untuk membuang sampah sembarangan.
Nikmatilah wisata Anda dengan tidak meninggalkan jejak yang akan merusak keindahan Pantai Teluk Jagung.




http://rionagroup.blogspot.com/2014/03/pantai-teluk-jagung-syurga-yang.html
[FOTO: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgPEvpSoFqtZEUURaY9pyDZ9MOmqIeiHk6e8vjjSPqOfdJHDw7xi8kFcu0ZIAhnMrWLguvrLFLXu9-g-7tKuxC66V2dbK3Hf1IItz5fbuaxJfQ3fM8x5_L90zew5ncVCQcwrf9W5Uals4s/s1600/DSC09960.jpg]

Comments

  1. terima kasih bos untuk memposting pantai teluk jagung.

    Rumah di Pantai itu, rumah sy. rncana ke depan stlah lulus kuliah insya allah sy akan kembangkan potensi desa, membersihkan pantai, menanami pohon dan membuat fasilitas publik agar layak jadi pariwisata. do'akan ya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Selamat berkunjung di blog saya, terima kasih.

Popular posts from this blog

Pencarian String Menggunakan Delphi

Membuat Aplikasi Delphi Perhitungan Selisih Waktu