Asmaul Husna

Asmaul Husna

Pesan

Kebahagian itu karena adanya cinta,maka jika tanpa cinta kebahagiaan akan sirna,jika kebahagian sirna akan tampaklah kegalauan hati, karena hati pengendali raga, maka jikalau sakit hati, sakitlah semua, oleh karenanya perolehlah cinta, kemanakah mencari cinta,tak perlulah mencarinya,karena cinta ada di manapun kita berada, bukanlah kiranya mencari,tetapi perkenankanlah mendekatinya, mendekat kepada penguasa cinta,pemilik alam semesta & tentulah sang Maha Agung yg bersifat tak seperti makhluk-Nya ...

Pages - Menu

Friday, April 25, 2014

Teluk Jagung Wisata Pantai Kab. Kotabaru

بسم الله الرحمن الرحيم
Teluk Jagung adalah salah satu warisan alam dengan keindahannya yang belum cukup dikenal para Wisatawan, menawarkan keindahan alam yang sangat Alami.
Suasana alami dan sepi tak seperti umumnya kawasan wisata, menyambut kita begitu sampai di kawasan Pantai Teluk Jagung. Sejauh mata memandang terlihat sejumlah karang menjulang diterpa gelombang laut. Pantai Teluk Jagung yang jaraknya sekitar 130 kilometer dari Kotabaru.
Kebanyakan masyarakat yang berkunjung ke Teluk Jagung, umumnya tidak hanya untuk berenang di tengah sengatan matahari, Akan tetapi, juga menikmati alam dengan segala keindahannya, terutama sore hari menjelang petang.
Bagi para wisatawan yang berlibur di Pantai Teluk Jagung, dilarang untuk membuang sampah sembarangan.
Nikmatilah wisata Anda dengan tidak meninggalkan jejak yang akan merusak keindahan Pantai Teluk Jagung.




http://rionagroup.blogspot.com/2014/03/pantai-teluk-jagung-syurga-yang.html
[FOTO: http://4.bp.blogspot.com/-Wxo8PHh77a4/Uy0dktw8M0I/AAAAAAAAAPE/tColf2n3I6Q/s1600/DSC09960.jpg]

1 komentar:

  • Ilham Risalo says:
    Tuesday, 25 August, 2015

    terima kasih bos untuk memposting pantai teluk jagung.

    Rumah di Pantai itu, rumah sy. rncana ke depan stlah lulus kuliah insya allah sy akan kembangkan potensi desa, membersihkan pantai, menanami pohon dan membuat fasilitas publik agar layak jadi pariwisata. do'akan ya.

Post a Comment

Selamat berkunjung di blog saya, terima kasih.

Labels